Senin, 22 September 2014 | 19:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polri -TNI AD Koordinasi Usut Peristiwa Cebongan
Headline
ist
Oleh: Wahyu Praditya Purnomo
nasional - Minggu, 31 Maret 2013 | 00:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Terkait rencana TNI AD yang bakal terjun langsung dalam melakukan pengusutan penyerangan Lapas Cebongan, Sleman, mendapat tanggapan positif pihak Kepolisian.

Bahkan, Mabes Polri siap bekerjasama dengan TNI AD dalam mengusut dan menuntaskan kasus penyerangan LP Sleman yang menewaskan 4 tahanan itu. Terlebih ada dugaan keterlibatan anggota TNI dalam penyerangan tersebut.

"Kita sangat apresiasi kepada pimpinan TNI, Polri siap bekerjasama dan berbagi informasi dalam pengusutan kasus tersebut," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Suhardi Aliyus, Sabtu (30/3/2013).

Sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo memerintahkan jajarannya untuk membantu Polri dalam mengusut kasus penyerangan di LP Cebongan, Sleman. Kabarnya, KSAD pun telah membentuk tim investigasi kasus Cebongan.[man]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER