Selasa, 29 Juli 2014 | 23:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Heboh, Video Mesum SMK Mojokerto
Headline
Video Mesum - (Foto: ilustrasi)
Oleh:
nasional - Selasa, 26 Maret 2013 | 10:48 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Mojokerto - Video mesum pelajar kembali beredar di Kota Mojokerto. Kali ini, video berdurasi 13 menit ini beredar di media sosial melalui jaringan internet dan sudah tersebar di warung internet (warnet) di Kota Mojokerto sejak sebulan lalu.

Beredar kabar jika dalam adegan tak seronok tersebut diperankan sepasang pelajar di Kota Mojokerto.

Pemeran pria masih belia dengan potongan rambut khas anak sekolah, tak jarang sesekali memperlihatkan wajah keduanya dengan mengambil lokasi di kursi sofa dalam ruang tamu.

Video berjudul "Mesum Indonesia Skandal SMK ...... Mojokerto" ini diunggah dalam waktu dua kali. Kali pertama video diunggah tanggal 5 Maret 2013 dan kali kedua diunggah tanggal 25 Maret 2013. Bahkan, di dalam judul video tersebut disebutkan nama kedua pemeran, berinisial AAW (pria, red) dan AF (perempuan, red).

Salah satu warga Prajuritkulon, Onit mengatakan, video tersebut sudah beredar di warnet-warnet sejak sebulan yang lalu. "Katanya, yang memerankan sepasang muda-mudi Kota Mojokerto seperti tertera di judulnya yang menyebutkan sekolah mereka," ungkapnya, Selasa (26/03/2013).

Salah satu operator warnet di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto menuturkan, sudah banyak yang mencari keberadaan video tersebut. "Mereka banyak yang penasaran makanya browsing, pasangannya kelihatan masih muda sekali. Dugaan dilakukan pasangan pelajar," jelasnya. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER