Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 02:58 WIB

Prabowo Instruksikan Kader Tidak Ikut Demo MKRI

Oleh : R Ferdian Andi R | Minggu, 24 Maret 2013 | 14:51 WIB

Berita Terkait

Prabowo Instruksikan Kader Tidak Ikut Demo MKRI
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk tidak ikut demonstrasi pada hari Senin (25/3/2013) esok.

Imbauan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto itu disebar oleh elit Partai Gerindra salah satunya melalui broadcast message Black Berry. Berikut seruan Prabowo Subianto:

Kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai GERINDRA, Organisasi Sayap Partai GERINDRA, Organisasi Massa yang berafiliasi dengan partai GERINDRA, Jajaran pengurus HKTI, IPSI dan APPSI,

dengan ini diinstruksikan untuk TIDAK ikut serta dalam demonstrasi yg akan dilaksanakan besok, 25 Maret 2013. Kita akan tetap konsisten dengan jalur perjuangan konstitusional yg kita pilih dan selalu mengehendaki upaya-upaya damai dalam rangka menciptakan perubahan.

Prabowo Subianto
Ketua Dewan Pembina Partai GERINDRA

Demonstrasi yang rencananya akan digelar pada Senin (25/3/2013) esok yang dilakukan oleh Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) mendapat perhatian luas dari elit politik nasional. Rencana demontrasi itu, belakangan dicurigai khususnya oleh kalangan Istana sebagai upaya kudeta terhadap pemerintaan SBY-Boediono.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Senin (11/3/2013) lalu bertemu Presiden SBY di Istana Negara. Usai perrtemuan tersebut, mantan Danjen Kopassus itu memuji pemerintahan SBY., khususnya di bidang ekonomi. "Saya menilai bahwa manajemen ekonomi kita harus diakui, cukup baik," kata Prabowo saat itu. [fer]

Komentar

x