Kamis, 31 Juli 2014 | 18:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ditjen Pemasyarakatan Terjunkan Tim ke LP Cebongan
Headline
LP Cebongan - Ist
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Sabtu, 23 Maret 2013 | 09:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ditjend Pemasyarakatan Kementerian hukum dan HAM menerjunkan tim untuk menindaklanjuti persoalan penyerangan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2013).

Demikian diungkapkan Humas Ditejnd Pemasyarakatan Akbar Hadi kepada INILAH.COM, Sabtu (23/3/2013). "Saat ini, Direktur Kamtib Ditjend PAS pak Wibowo Joko telah berada di Lapas Sleman," ujar Akbar.

Wibowo Joko dan Kepala Lapas Sleman akan berkoordinasi dengan pihak yang berwajib (Polisi dan Denpom) untuk menindaklanjuti penyerangan ini. "Masih ditindaklanjuti penyerangan ini," kata Akbar.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sleman Yogyakarta telah diserang oleh sekelompok orang bersenjata dan bertopeng. Sekelompok orang ini memaksa masuk lewat pintu portir dengan menodongkan senjata ke petugas. "Sekelompok orang ini telah menodong senjata ke petugas dan menyuruh tiarap," ujar Akbar.

Setelah menodongkan senjata ke petugas, mereka merusak CCTV dan meminta petugas menunjukkan kamar empat penghuni. Setelah menemukan kamar A5, mereka langsung menembaki empat orang penghuni kamar itu. "Para tahanan itu meninggal dunia," ujar Akbar. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER