Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 07:15 WIB

Demokrat Jatim Makin Keropos

Jumat, 22 Maret 2013 | 16:51 WIB
Demokrat Jatim Makin Keropos
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Surabaya - Pengunduran diri Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat (PD) Jatim Yunianto 'Masteng' Wahyudi, ternyata juga diikuti beberapa rekannya sesama pengurus. Mereka adalah kader HMI, Ansor dan NU.

"Hari ini sementara yang sudah menyatakan mundur adalah saya, Alfa Isnaeni, Zainal Abidin, M Fawaid, Yodi Qoirawan dan Yogi Gunawan," kata Masteng, Jumat (22/3/2013).

Menurut dia, pengurus yang mundur Alfa Isnaeni dan Yogi Gunawan adalah ketua bidang di kepengurusan PD Jatim. Sedangkan, M Fawaid, Yodi Qoirawan dan Zainal Abidin, masing-masing adalah sekretaris bidang.

"Mereka yang mundur adalah kader HMI dan aktivis NU. Kalau nama Alfa Insnaeni adalah Ketua PW GP Ansor Jatim, sedangkan Yogi Gunawan adalah seorang pengusaha," tuturnya.

Dia menambahkan, yang resmi menyerahkan surat pengunduran diri di kantor DPD PD Jatim hari ini adalah dirinya Alfa Isnaeni dan M Fawaid. Surat pengunduran diri diterima Wakil Ketua Bidang OKK DPD PD Jatim Hartoyo.

"Yang lain sudah konfirmasi, tapi mereka posisinya hari ini masih di luar kota. Tapi saya tegaskan, belum ada pikiran untuk berpindah ke parpol mana setelah mundur dari Demokrat," imbuhnya. [beritajatim]

Komentar

x