Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 2 Februari 2015 | 05:43 WIB
Hide Ads

Mesumi Janda Kembang, TNI Gadungan Digerebek

Oleh : - | Sabtu, 16 Maret 2013 | 10:43 WIB

Berita Terkait

Mesumi Janda Kembang, TNI Gadungan Digerebek
Ilustrasi - Ist

INILAH.COM, Mojokerto - Anggota TNI AD gadungan digerebek warga tengah berbuat mesum dengan janda kembang warga Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/03/2013) dini hari tadi. Bahkan, warga yang kesel nyaris menghakimi Yon Ariono (39).

Menurut penuturan warga, aksi warga dilakukan karena warga sering melihat warga Desa Seduri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo itu mendatangi rumah Ituk saat malam hari. Warga sempat takut lantaran pelaku mengaku sebagai anggota TNI AD yang berdinas di Kodim 0815 Mojokerto.

Warga yang kesal nekat mendatangi rumah janda kembang tersebut dan menggerebek keduanya sedang berbuat mesum di dalam rumah. Setelah dipaksa warga untuk mengaku, pelaku bukan anggota TNI AD melainkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Pemkab Mojokerto.

Warga yang kesal nyaris akan menghakimi pria yang telah memiliki istri tersebut. Namun beruntung anggota dari Polsek Gondang mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Gondang.

Kapolsek Gondang, AKP Shodik AF mengatakan, pelaku saat ini sudah berada di Mapolsek Gondang untuk dimintai keterangannya. "Kita sudah amankan dan periksa, pelaku bukan anggota TNI AD namun hanya PNS di Pemkab Mojokerto," ungkapnya, tadi pagi. [beritajatim]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

71778

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.