Kamis, 31 Juli 2014 | 16:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bandara Ngurah Rai Bali Dipadati Penumpang
Headline
Bandara Ngurah Rai Bali - ist
Oleh: Dewa Putu Sumerta
nasional - Rabu, 13 Maret 2013 | 15:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Denpasar - Sehari pasca Nyepi, Bandara Ngurah Rai Bali dipadati penumpang hari ini, Rabu (13/3/2013). Meski ramai dipadati penumpang, Humas Angkasa Pura I Ngurah Rai, Efferson Siregar menegaskan tak terjadi penumpukkan penumpang hingga terlantar.

Efferson mengaku, penerbangan penumpang hari ini sudah terjadwal sejak jauh hari sesuai tiket penerbangan yang berlaku. Pihaknya bahkan tidak memberlakukan penerbangan tambahan untuk mengantisipasi penumpukkan penumpang. "Iya ramai sekali, namun tidak terjadi penumpukkan penumpang. Semua sudah terjadwal. Semua pesawat penuh. Tetapi kami tidak memberlakukan ekstra flight," ujar Efferson, Rabu (13/3/2013).

Efferson menjelaskan, kepadatan penumpang hanya terjadi pada penerbangan domestik. Sementara untuk keberangkatan dan kedatangan internasional masih dalam kondisi normal. "Meski ramai namun untuk kedatangan internasional masih dalam kondisi normal," tegasnya.

Pesawat yang pertama kali landing setelah ditutup saat Nyepi yakni maskapai Lion Air (JT34) rute Jakarta-Denpasar pukul 07.20 Wita. Sementara penerbangan perdana dari Bali pada pukul 08.30 Wita maskapai Lion Air rute Denpasar-Jakarta. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER