Sabtu, 25 Oktober 2014 | 01:44 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Oknum TNI Pembakar Mapolres OKU Diperiksa Denpom
Headline
Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Alius - Istimewa
Oleh: Wahyu Praditya Purnama
nasional - Senin, 11 Maret 2013 | 18:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Suhardi Alius menegaskan, oknum TNI yang terlibat dalam kasus pembakaran kantor Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) telah diproses.

Oknum TNI yang diperiksa Detasemen Polisi Militer (Denpom) sebanyak 30 orang yang seluruhnya merupakan anggota Batalyon Artileri Medan (Armed) 15/Kodam II Sriwijaya.

"Informasi terakhir, pihak Denpom tengah memeriksa 30 personel," kata Suhardi di Jakarta, Senin (11/3/2013).

Dijelaskannya pemeriksaan terhadap 30 anggota Batalyon Armed 15/Kodam II Sriwijaya ini merupakan proses awal penanganan kasus pembakaran kantor Mapolres OKU oleh Denpom. Jumlah anggota yang diperiksa, lanjut Suhardi, dapat bertambah.

Seperti diketahui, puluhan oknum anggota Batalyon Artileri Medan 15/Kodam II Sriwijaya menyerang dan membakar Markas Polres OKU pada Kamis (7/3/2013) lalu. Dalam peristiwa ini empat polisi terluka, termasuk Kapolsek Martapura. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER