Jumat, 25 Juli 2014 | 04:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Spanduk Black Campaign Mirip Cover Majalah Tempo
Headline
Oleh: ahmad sayuti ak
nasional - Sabtu, 23 Februari 2013 | 22:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung- Spanduk kampanye hitam yang ditujukan terhadap pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar ternyata membawa-bawa majalah Tempo.

Tim Advokasi pasangan Aher-Demiz, Firman Hidayat menyebutkan, materi isi spanduk black campaign tersebut berisikan cover majalah Tempo yang berjudul 'Runyam Aher Dibobol Bank Jabar'.

“Di sana tampak gambar Aher memegang buku tabungan. Selain itu, di sana juga tertera tulisan silakan hubungi agen. Kemungkinan besar dimaksudkan, agar masyarakat bisa membeli majalah tempo yang akan terbit pada Senin (25/2/2013),” paparnya di kantor Panwaslu Jabar, Jalan Turangga, Sabtu (23/2/2013).

Firman merasa aneh, lantaran cover Aher di majalah Tempo tersebut baru bakal turun hari Senin. Namun, saat ini sudah beredar. Kemungkinan besar maksud dilakukannya black campaign tersebut untuk mempengaruhi pemilih pada saat pencoblosan nanti. [ing]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER