Jumat, 25 Juli 2014 | 16:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Korban Tronton di Cianjur, 16 Tewas 4 Luka Parah
Headline
Ilustrasi kecelakaan - Ist
Oleh: Benny Bastiandy
nasional - Sabtu, 23 Februari 2013 | 12:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Cianjur - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut tronton di Jalan Raya Sukabumi Kampung Bangbayang Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/2/2013) sebanyak 16 orang.

Sementara korban luka berat tercatat sebanyak 4 orang, dan luka ringan 7 orang.

Kepala Instalasi Pemulasaran Jenazah dan Forensik RSUD Cianjur, Udin Wahyudin mengatakan, berdasarkan hasil pendataan yang masuk tercatat sebanyak 16 orang meninggal dunia dalam kondisi hampir semuanya tak utuh.

"Yang baru teridentifikasi identitasnya baru 8 orang. Kami belum mengetahui persis yang mana korban di dalam angkot atau pengendara motor," kata Udin di RSUD Cianjur, Sabtu (23/2/2013).

Hingga saat ini proses identifikasi korban masih terus berlangsung. Polda Jabar menurunkan tim untuk membantu proses identifikasi. [ito]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER