Rabu, 22 Oktober 2014 | 14:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Peni Suparto Anggap DPP PDI Perjuangan Aneh
Headline
Peni Suparto, Ketua DPC PDIP kota Malang - ist
Oleh:
nasional - Rabu, 20 Februari 2013 | 22:33 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Malang - Peni Suparto, Ketua DPC PDIP Kota Malang yang dipecat DPP PDIP, mengaku aneh dengan sikap DPP. Dipecat sebagai Ketua DPC, namun justru diundang ikut fit and proper test cagub Jawa Timur.

Dewan Pimpinan Partai (DPP) PDIP telah melaksanakan fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) untuk bakal calon Gubernur di Pemilihan Gubernur Jatim, pada Selasa (19/2/2013).

Dalam fit and proper test tersebut, Walikota Malang, Peni Suparto mengaku enggan memenuhi undangan DPP PDIP. Alasannya, Peni telah dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Malang.

“Saya merasa aneh, di satu sisi saya sudah dipecat. Tetapi saya tetap diundang sebagai calon Gubernur, apa maksudnya permainan ini, lebih baik saya tidak datang,” kata Peni Suparto, Rabu (20/2/2013).

Menurut pria yang kini masih menjabat sebagai Walikota Malang ini, selain dirinya ada Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Bambang DH juga menyatakan tidak menghadiri undangan DPP PDIP tersebut.

Apalagi Peni Suparto saat ini masih fokus mendukung istrinya Heri Pudji Utami (Bunda HP) untuk maju dalam Pilwali Malang 23 Mei mendatang.“Saya akan tetap berkomitmen kepada suara rakyat, termasuk mendukung Bunda maju di Pilwali nanti,” tukasnya. [beritajatim]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER