Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:10 WIB

Bakal Lebih Banyak Kader NasDem Hengkang

Oleh : Ajat M Fajar | Rabu, 20 Februari 2013 | 20:59 WIB

Berita Terkait

Bakal Lebih Banyak Kader NasDem Hengkang
Mantan Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai NasDem, Endang Tirtana - IST

INILAH.COM, Jakarta- Gelombang migrasi kader Partai NasDem belum akan berhenti dan diperkirakan akan ada migrasi besar-besaran kader Partai NasDem ke Partai Hanura.

Mantan Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai NasDem, Endang Tirtana menyebutkan pasca hengkangnya Hary Tanoesoedibjo ke Partai Hanura akan diikuti oleh beberapa kader Partai NasDem lainnya. Terbukti saat ini sudah ada kader NasDem yang menyatakan keluar.

"Jadi teman-teman yang satu pandangan dengan kita (Hary Tanoe dan Ahmad Rofiq) akan menyatakan sikap politik yang sama. Jadi nanti akan ada migrasi besar-besaran," ujar Endang usai diskusi di Center for Dialogue and Cooperation among Civilizations (CDCC), Menteng, Rabu (20/2/2013).

Menurutnya, sikap politik itu disebabkan karena beberapa kader Partai NasDem merasa tidak nyaman dengan kebijakan partai saat ini. Apalagi hal itu timbul setelah Surya Paloh menjabat sebagai Ketua Umum Partai NasDem.

Meski begitu, Endang belum mengetahui kapan dan berapa banyak kader Partai NasDem lagi yang akan keluar. Namun dipastikan akan ada ratusan kader yang akan memiliki sikap seperti Hary Tanoe. "Ya banyak lah, kita lihat saja nanti," tandasnya. [tjs]

Komentar

Embed Widget
x