Minggu, 21 Desember 2014 | 22:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pramono Anung Kandidat Cagub Jawa Timur
Headline
Wakil Ketua DPR Pramono Anung - inilah.com
Oleh:
nasional - Minggu, 17 Februari 2013 | 22:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Lumajang - Nama Wakil Ketua DPR Pramono Anung masuk menjadi salah satu calon Gubernur (cagub) Jawa Timur dari PDI Perjuangan. Pram, sapaan akrbanya, juga pernah menjabat Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan.

Nama Pramono masuk diantara 5 nama lain yang diusulkan. Namun, pria asal Kediri ini menjadi favorit mengingat pengalaman dan popularitas Pramono yang juga tinggi.

6 Nama yang diusulkan ke DPP PDIP yakni, Pramono Anung. Praja Hidayat, Bambang DH, HM. Buckhori, M. Said Abdullah dan Suhandoyo.

"Nama-nama itu sudah kami usulkan, tetapi semua kewenangan DPP," ujar Sirmadji, ketua DPD PDIP Jatim saat hadir dideklrasi pasangan ARIF di GOR Wira Bhakti Lumajang, Minggu(17/2/2013).

Dia mengatakan, nama-nama tersebut dianggap layak untuk maju di Pilgub dan memimpin Jatim. Namun, nama yang dimiliki DPP PDIP sendiri belum diketahui.
"Kalau DPP punya calon sendiri dan memiliki elektablitas tinggi, ya tidak apa-apa. Saya sih patuh dan saat keputusan partai," ungkapnya.

DPD PDIP Jatim belum bisa berkomentar panjang soal siapa yang akan diusung di Pilgub. Pasalnya, harus bisa merangkul berbagai elemen masyarakat di Jatim.
"DPP Pasti mengkaji dan menyiapkan calon gubernur dan wakilnya di Pilgub," pungkasnya. [beritajatim/gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER