Kamis, 31 Juli 2014 | 00:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Foto Bupati Sumenep Nyebur Bareng Ayu Azhari
Headline
beritajatim.com
Oleh:
nasional - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:28 WIB

INILAH.COM, Sumenep - Sekitar 50 mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Pemuda Mahasiswa Sumenep (KPMS), berunjuk rasa ke Pemkab Sumenep, Selasa (12/02/13). Mereka mengevaluasi kepemimpinan bupati setempat, A. Busyro Karim.

Mahasiswa menyorot sejumlah isu, di antaranya beredarnya foto Bupati 'mandi' bersama Ayu Azhari di Taman Sare beberapa waktu lalu.

"Taman Sare itu tempat yang dikeramatkan warga Sumenep, karena berada di lingkungan keraton. Tapi kenapa dikotori oleh Bupati dengan 'mandi' bersama Ayu Azhari, seorang artis panas!" protes Korlap Aksi, Mashari.

Selain itu, mahasiswa juga menyorot pernikahan singkat Bupati dengan salah satu santrinya yang ditengarai di bawah umur. "Pernikahan Bupati secara siri dengan gadis di bawah umur itu hannya berlangsung singkat. Perempuan ini kemudian dicerai dan dipulangkan, padahal kabarnya dia tengah hamil. Ini berarti Bupati hanya mempermainkan dan menterlantarkan perempuan!" gugat Mashari.

Ia menuntut Bupati memberikan klarifikasi kepada publik terkait dua masalah tersebut. "Perilaku itu sudah keluar dari azas kepatutan. Dan itu bisa mengurangi tingkat kepercayaan publik terhadap kepemimpinan Bupati," ujar Mashari.

Sambil berorasi, mahasiswa juga membentangkan spanduk dan membawa poster-poster bertuliskan kecaman terhadap Bupati. 'Jangan kotori Tamansari', 'Perempuan bukan pemuas nafsu Bupati, 'Busyro mundur Sumenep makmur'

Sementara Kepala Bagian Humas Setkab Sumenep, Abd. Kahir yang menemui pengunjuk rasa mengatakan, Bupati tengah berada di salah satu Rumah Sakit di Surabaya, mendampingi Orang tuanya yang tengah sakit. Sedangkan terkait isu pribadi yang dituduhkan para mahasiswa, Kahir mengaku semua itu hanya informasi yang belum tentu benar.

"Soal mandi di Taman Sare, itu kan tidak hanya berdua. Ada ratusan orang yang ada disitu. Berendam di Taman Sare dilakukan Ayu Azhari untuk merasakan manfaat air Taman Sare yang dipercaya membuat awet muda," terangnya. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
ibnu sumenep
Minggu, 11 Mei 2014 | 19:37 WIB
biasa aja kyai juga manusia punya nafsu. siapa tau jika kita jd bupati akan lebih parah darinya.
aidi
Rabu, 8 Mei 2013 | 00:55 WIB
kenapa kok harus bupati yang mendampinggi, kn masih banyak ibuk2 yang bisa menemenin artis itu.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER