Rabu, 22 Oktober 2014 | 10:11 WIB
Follow Us: Facebook twitter
KPK Harus Ungkap Motif Pembocoran Sprindik Anas
Headline
Anas Urbaningrum - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 11 Februari 2013 | 15:37 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Komisi III DPR meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut tuntas bocornya surat perintah penyidikan (sprindik) atas nama Anas Urbaningrum. Bocornya sprindik itu muncul spekulasi jika Anas sudah resmi menjadi tersangka di KPK.

"Bocornya sprindik AU merupakan hal yang sangat disayangkan, parah dan memalukan. Hal yang memalukan ini tidak boleh terulang kembali dikemudian hari," ujar anggota Komisi III DPR, Indra di Gedung DPR, Senayan, Senin (11/2/2013).

Indra meminta KPK untuk menindaklanjuti kasus bocornya sprindik ini. Sebab, jika tidak hal ini akan menjadi preseden buruk bagi KPK dikemudian hari.

"Saya rasa hal ini harus diselidiki siapa yang membocorkan, apa motifnya. Saya yakin kebocoran ini sangat sarat dengan kepentingan. Segala kemungkinan bisa saja. Publik sudah cerdas dan akan dapat menilai skandal ini untuk kepentingan siapa?," tegasnya. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER