Kamis, 23 Oktober 2014 | 12:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PKS Tayangkan Video Penangkapan Luthfi Hasan
Headline
mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq - inilah.com
Oleh: Suriani
nasional - Senin, 11 Februari 2013 | 01:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Makassar - Berita penangkapan mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq yang ditayangkan di sebuah televisi swasta menjadi acara pembuka dalam Silaturahmi Akbar bersama Presiden PKS Anis Matta, di Hotel Sahid, Makassar, Minggu (10/2/2013).

Film pendek yang menceritakan penangkapan Luthfi hingga terpilihnya mantan Sekjend PKS Anis Matta yang baru ditayangkan di layar lebar di hadapan ribuan kader PKS sebelum kemudian sambutan dari Presiden PKS yang baru, Anis Matta.

Tak lupa gema takbir bersahutan dari para kader di sela-sela pemutaran film dokumenter dari kumpulan berita di televisi. Tampak petinggi PKS, Sekjend PKS Taufik Ridho, legislator PKS DPR RI Andi Rahmat, Fahri Hamzah, Tamsil Linrung, Ketua DPW PKS Sulsel mendampingi Anis Matta.

Dalam sambutannya, pria asal kabupaten Bone Sulsel ini menekankan tiga hal kepada para kader PKS. "Ketiga hal itu, jika tidak mampu, jangan orang lain juga ikut menganggap kita tidak mampu, untuk menulis cerita kita sendiri dan jangan pernah orang lain menulis cerita tentang kita, dan ketiga kita harus bertanggungjawab dengan nasib kita dan jangan biarkan orang bertanggungjawab untuk nasib kita sendiri," kata Anis Matta.

Untuk itu, dia mengajak seluruh kader untuk memikirkan hal itu, jika perlu berkhayal untuk dapat bercerita, sebab cerita itulah nantinya akan menjadi kenangan untuk anak cucu kita kelak.

Dia menambahkan, persoalan yang mendera partai PKS merupakan kekuatan untuk menyongsong pemilu 2014 mendatang dengan cara menghentikan situasi yang melilit tubuh partai menjadikannya sebuah cerita baru yang akan dikenang pada waktu yang akan datang.

Makassar adalah kota kelima yang di datangi Anis Matta setelah terpilih menjadi Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang ditangkap KPK dengan tuduhan dugaan suap daging impor sapi. [mes]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER