Selasa, 2 September 2014 | 11:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Hasil Pertemuan Menteri Demokrat di Cikeas
Headline
Menteri Koperasi dann UKM yang juga anggota Dewan Pembina Syarif Hasan - inilah.com
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Kamis, 7 Februari 2013 | 23:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sejumlah menteri dari Partai Demokrat hadir di kediaman SBY di Puri Cikeas Bogor, Kamis (7/3/2013). Apa hasilnya?

Menteri Koperasi dann UKM yang juga anggota Dewan Pembina Syarif Hasan menjelaskan kalau pertemuan malam ini di antaranya SBY ingin tahu kondisi partai selama dia di luar negeri.

"Melaporkan situasi pada selama beliau melaksanakan tugas negara sekaligus umroh," jelas Syarif dalam keterangannya seusai bertemu SBY di kediaman pribadinya, Puri Cikeas Bogor, Kamis (8/2/2013) malam.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, SBY juga kembali membeberkan bahwa dia sudah menemukan cara menyelamatkan Demokrat.

"Sehubungan hal itu beliau sudah tentukan opsi saat beliau salat subuh di Mekah dan Madinah dan opsi-opsi itu bagaimana menata kembali Partai Demokrat ini dan juga bagaimana agar melakukan manajemen orang yang konsolidasi untuk semua kader Partai Demokrat," jelas Syarif.

Untuk itu, pada Jumat (8/2/2013) sore, SBY akan mengumpulkan Majelis Tinggi partai. Belum diketahui apa yang akan dilakukan. Namun setidaknya hal ini dilakukan di tengah-tengah wacana Kongres Luar Biasa (KLB) yang sempat mencuat belakangan ini.

Para menteri yang hadir malam ini adalah Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan, Menteri ESDM Jero Wacik, Menpora Roy Suryo, dan Menkumham Amir Syamsuddin.

Para menteri ini juga adalah petinggi partai selain Roy Suryo. EE Mangindaan selaku Menhub tidak hadir karena masih di luar negeri. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER