Selasa, 23 September 2014 | 11:20 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Situs Prostitusi Gelar Pesta Seks di Bandung
Headline
Ist
Oleh: Ahmad Sayuti AK
nasional - Rabu, 6 Februari 2013 | 12:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Situs Prostitusi online www.bisyar.com, juga menawarkan party sex bulanan khusus member platinum. Bahkan terakhir kali pesta seks dilakukan di Kota Bandung.

Dalam pengumuman tercantum 'Sex party berikutnya dilaksanakan 2-3 Februari di Bandung'. Tertulis pula anggota yang bisa mengakses pesta seks ini khusus member berkategori platinum. Sebelummnya ditulis pesta seks berlangsung 5-6 Januari 2013 di Jakarta.

Bahkan dalam situs tersebut pengelola menuliskan pernyataan yang berbunyi “Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member," tulis situs itu.

Namun, saat dibuka kembali pengumuman tersebut sudah menghilang dan berganti dengan ucapan terimakasih pengelola yang berbunyi "Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah."

Selain itu, setiap pesta seks yang dilakukan pengelola situs menawarkan 50 angels atau bidadari. Angle's di sini menunjuk perempuan yang bisa diajak 'kencan', sesuai dengan tagline situs itu 'Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia'.

Sementara itu, mereka yang ingin menjadi member platinum, harus membayar keanggotaan Rp 1,2 juta. Dan saat pesta seks dilaksanakan, pengelola website mewanti-wanti agar anggota platinum tidak membawa pasangan.

"Bagaimana jika platinum yang ikut 20 anggota, apakah wanita 20? Tidak, tetap 50 angel's. Jadi satu member bisa 1-2 angles's sekaligus. 50 itu bisa dipake juga 1 members. Kalau anda kuat," tulis situs itu.

Berdasarkan pantauan, website itu menampilkan foto-foto wanita berbusana seksi. Bahkan dibeberkan tarif kencan dengan harga bervariasi. Ada Rp 400 ribu per dua jam, ada juga Rp 1,5 juta per dua jam.

Tak hanya itu, situs ini memberikan bukti dengan menampilkan foto dan nomor telepon wanita yang siap diajak kencan.

Sementara itu, Polisi langsung bergerak mengusut benar atau tidak situs prostitusi via online di situs www.cewebisyar.com.

”Terimakasih infonya, kami langsung turunkan tim Cyber untuk menyelidiki,” kata Kabid Humas Polrestabes Bandung, Kombes Pol Martinus Sitopul saat dihubungi.

Kendati begitu Martinus menyebutkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah foto-foto wanita dalam situs itu benar apa adanya. Makanya, pihaknya masih menyelidiki dan akan berkoordinasi dengan Mabes Polri. [ito]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Toko Dewasa
Minggu, 29 September 2013 | 21:01 WIB
central obat kuat
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER