Rabu, 30 Juli 2014 | 07:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dicap Wanita Bayaran, Ibunda Maharani Shock
Headline
Maharani Suciono - ist
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Rabu, 6 Februari 2013 | 01:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ibunda Maharani Suciono, seorang mahasiswi yang ikut tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat bersama Ahmad Fathanah (AF) pekan lalu, merasa terpukul atas peristiwa tersebut.

Melalui Kuasa Hukum Maharani, Wisnu Wardana mengatakan, orang tua Maharani merasa shock atas peristiwa yang sedang dialami putrinya itu.

"Ibunya sangat merasa terpukul, ibu mana pun kalau anaknya diberitakan pasti terpukul," kata Wisnu, Selasa (5/2/2013).

Oleh sebab itu, Ibunda Maharani menuliskan pesan dalam selembar kertas sebagai permintaan maaf. "Saya sebagai ibunya Maharani merasa terpukul dan shock atas peristiwa ini. Untuk itu saya minta maaf atas kejadian peristiwa ini," kata Wisnu membacakan surat Ibunda Rani.

Dalam kesempatan itu, Rani pun menyampaikan permintaan maafnya kepada sang Ibunda. Selain kepada Ibunda, Rani pun menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak kampus serta teman-temannya.

"Rani ingin minta maaf kepada orang tua, karena saya mengganggu psikologi. Saya juga minta maaf kepada pihak kampus jika merasa terganggu dan teman-teman," ucap Rani. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER