Kamis, 23 Oktober 2014 | 04:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ahmad Yani
Pemilik Telepon Pintar Bergambar Kabah
Headline
Politikus PPP Ahmad Yani - inilah.com/R Ferdian Andi R
Oleh: R Ferdian Andi R
nasional - Rabu, 6 Februari 2013 | 03:42 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perkembangan teknologi begitu pesat. Berbagai produk elektronik hadir dengan beragam inovasi. Namun, telepon pintar milik politikus PPP Ahmad Yani berbeda dari umumnya.

Bukan kecanggihan telepon pintar milik Ahmad Yani yang menarik, namun pembungkus telepon milik anggota Komisi III yang menarik perhatian. Pasalnya, telepon pintarnya itu dibungkus dengan aksesori logo partainya, PPP.

"Ini request khusus untuk bungkus BlackBerry saya, kebetulan ada kawan yang punya toko," ujar Yani saat dikonfirmasi di Gedung DPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Ponsel milik Yani ini pun tak urung mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya. Tak hanya dari kalangan internal PPP, namun kader partai politik lainnya. "Banyak yang minat, bahkan ada yang mau diminta BB (Blackberry)-nya. Di daerah-daerah kaget. Tidak hanya kader yang minat, kader partai-partai lain juga minat untuk membuat juga," terang Yani.

Menariknya, ponsel yang berbalut gambar ka’bah sebelumnya pernah jatuh di air saat Yani melaksanakan ibadah haji pada 2012 lalu. "Handphone ini pernah jatuh di dekat ka’bah, sekarang dibungkus dengan gambar kabah, logo PPP," seloroh Yani.

Ia berencana akan menambah gambar di telepon pintarnya itu dengan angka 9. Seperti diketahui, angka 9 merupakan nomor urut PPP dalam Pemilu 2014 mendatang.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER