Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 20:33 WIB

Malam Ini, Maharani akan Buka-bukaan

Oleh : Anton Hartono | Selasa, 5 Februari 2013 | 07:08 WIB
Malam Ini, Maharani akan Buka-bukaan
Maharani Suciono - ANT
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Setelah mengurungkan niatnya untuk menggelar konferensi pers pada Senin (4/2/2013) malam, Maharani Suciono, seorang mahasiswi yang ikut tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat bersama Ahmad Fathanah pekan lalu, malam nanti dirinya mengaku siap akan menjelaskan semua kepada media.

Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jakarta itu akan menjelaskan semuanya kepada awak media agar dirinya beserta keluarga tidak lagi dikejar-kejar terkait pemberitaan kasus korupsi dugaan suap daging sapi impor yang melibatkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lutfi Hasan Ishaaq.

"Konferensi pers ditunda jadi Selasa (5/2/2013) malam nanti," kata Wisnu, Kuasa Hukum Maharani.

Sebelumnya Maharani bersama kuasa hukum membatalkan konferensi pers yang sejatinya dijadwalkan pada Senin (4/2/2013) malam di Hotel Nalendra, Jakarta Timur.

Maharani kerap dicari awak media karena sempat ikut ditangkap KPK bersama orang dekat Presiden PKS yakni Ahmad Fathanah dan kedapatan mengantongi uang Rp10 juta. Selain itu Fathanah juga membawa uang sebesar Rp980 juta yang diduga uang muka suao untuk Lutfi Hasan sebagai pelicin impor daging sapi dari sebuah perusahaan distributor daging. [ton]

Tags

 
x