Rabu, 23 Juli 2014 | 18:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Adnan Buyung Turut Bela Luthfi Hasan
Headline
pengacara senior, Adnan Buyung Nasution dan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq - inilah.com
Oleh: Firman Qusnulyakin
nasional - Senin, 4 Februari 2013 | 09:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tim Kuasa hukum mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq memperkuat komposisinya dengan menggandeng pengacara senior Adnan Buyung Nasution.

Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah tim kuasa hukum Luthfi berkoordinasi dengan jajaran DPP PKS. "Belum mengiyakan tapi sudah ada jaminan dari Pak Assegaf (kuasa hukum Luthfi-red)," terang anggota Komisi I, Senin (4/2/2013).

Mardani menyebut pertemuan perdana tim kuasa hukum dengan DPP PKS, pekan kemarin, belum menyentuh materi pembelaan Luthfi. Keduanya sebatas menyamakan persepsi dan pemahaman kasus hukum yang mendera presiden PKS keempat tersebut.

"Kita mendukung penuh tim pengacara Pak Luthfi untuk jalannya proses hukum. Kita sepakat juru bicara kasus ini ada di tim pengacara," imbuhnya.

Tim kuasa hukum Luthfi akan terdiri dari Muhammad Assegaf, Zainudin Paru, Soleh Amin dan Adnan Buyung Nasution.

Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Abdi Arya Effendi serta seorang makelar proyek Ahmad Fathanah dengan barang bukti uang tunai Rp1 miliar. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER