Kamis, 24 April 2014 | 22:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pengusaha Kecil di Jatim Berpaling pada Khofifah
Headline
Khofifah Indar Parawangsa - IST
Oleh: Iwan Purwantono
nasional - Sabtu, 2 Februari 2013 | 00:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kecewa kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pengusaha kecil di Jatim memilih untuk mendukung Khofifah Indar Parawangsa dalam Pigub 2013.

Para pengusaha yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUB) Harapan Ummat itu berjanji akan berupaya memenangkan Khofifah.

‘’Kami akan berjuang keras untuk memenangkan Khofifah, Ketua Umum Muslimat NU dalam Pigub Jatim 2013,’’ tegas Ketua KUB Harapan Ummat, Marsam kepada INILAH.COM, Jumat (01/02/2013).

Menurutnya, Khofifah merupakan tokoh yang memiliki rekam jejak unggulan. Karena dirinya pernah menjadi anggota DPR, kepala BKKBN dan menteri pemberdayaan perempuan. ‘’Belum lagi di organisasi, pengalaman Khofifah sukup mengilap. Beliau Ketum Muslimat NU, Waketum Dekopin, Presiden Koperasi Asia. Jadi, sangat pantas menjadi pemimpin di Jawa Timur,’’ paparnya.

Di mata pengusaha kecil itu, Khofifah memiliki keunggulan dibandingkan Gubernur Jatim saat ini, Cak Karwo. Apalagi selama menjadi pejabat baik di parlemen ataupun birokrasi, Khofifah tidak pernah bermasalah. ‘’Khofifah adalah pemimpin yang amanah dan bersih. Beliau tak pernah berkasus. Kalau Jawa Timur ingin berubah, pilihlah Khofifah,’’ tegasnya.

KUB ‘Harapan Umat’ merupakan kelompok pengusaha kecil yang berdiri sejak 2011. Beranggotakan 26 ribu pengusaha yang tersebar di 13 kecamatan di Kapubaten Pamekasan, Madura-Jawa Timur. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER