Sabtu, 19 April 2014 | 12:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kapolda NTB Pastikan Sumbawa Sudah Aman
Headline
Kisruh di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat(NTB) - Ist
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Kamis, 24 Januari 2013 | 22:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Polisi Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) Brigjen M Iriawan memastikan kondisi Sumbawa kondusif pasca bentrok pada Selasa (22/1/2014).

Ia mengatakan bahwa situasi di Sumbawa Besar sudah pulih kembali aman dan kondusif."aktifitas kegiatan masyarakat normal kembali," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (24/1/201).

Namun ,lanjut dia untuk mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan, sebanyak 1134 personil kepolisian dan TNI dikerahkan untuk pengamanan di daerah tersebut.

"1134 personel kepolisian dan 532 personel TNI bersiaga di sejumlah titik rawan untuk mencegah terjadinya kerusuhan susulan," jelasnya.

Sebelumnya, kerusuhan sempat terjadi di pusat kota Sumbawa. Pemicunya diduga kuat karena meninggalnya seorang mahasiswi saat berboncengan dengan pacarnya yang juga polisi. Namun, pihak keluarga mengaku menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. [gus]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER