Kamis, 23 Oktober 2014 | 23:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anas Dorong Caleg Demokrat Kampanye Dialogis
Headline
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum - Inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Senin, 14 Januari 2013 | 19:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan partainya akan melakukan kampanye yang berkualitas dalam pemilihan umum 2014, yakni dengan dialogis. Sehingga hasilnya bisa dirasakan langsung.

"Partai Demokrat akan lakukan kampanye yang lebih berkualitas. Saya dorong kader Demokrat yang nanti jadi caleg untuk lebih mengutamakan kampanye dialogis sehingga mudahkan masyarakat untuk mencerna visi misi apa yang akan dilakukan," ujar Anas di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013).

Anas mengatakan, banyak manfaat yang bisa ditarik dari kampanye tatap muka tersebut, salah satunya caleg partai Demokrat akan tahu permasalahan di lapangan. "Kampanye dialogis itu pertemuan tatap muka lebih menjamin rakyat mengerti tentang itu partai dan mengerti apa yang akan dilakukan oleh caleg," ucapnya.

Anas mengatakan, Demokrat akan mematuhi segala aturan KPU terkait proses kampanye nanti. "Kami ikut undang-undang, seluruh saluran kampanye partai Demokrat akan pergunakannya. Kami akan tertib dan ikuti aturan. Kalau belum boleh rapat umum, kami tidak akan rapat umum. Belum boleh iklan di tv, kami tidak akan iklan di tv," ujar Anas. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER