Jumat, 28 November 2014 | 13:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Densus 88 Kembali Bekuk 2 Orang Teroris di Makasar
Headline
ilustrasi - inilah.com
Oleh: Suriani
nasional - Jumat, 4 Januari 2013 | 22:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Makassar - Setelah menembak dua orang terduga pelaku teroris di depan mesjid Al Nurafiah, Tamalanrea Makassar, sekitar pukul 10.30 Wita pagi tadi, kembali anggota Densus 88 menangkap dua pelaku lainnya di Daya, Kecamatan Biringkanaya.

Kedua terduga pelaku teroris berhasil ditangkap selang sekitar tiga jam di belakang pasar lama Daya Jalan Paccerakkang, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, sekitar pukul 14.45 Wita.

Penangkapan kedua orang atas nama Ikhwan dan Arbain ini sudah direncanakan. Mereka yang sedang mengendarai sepeda motor ini, dibuntutui oleh anggota Densus 88 sejak di jalan poros Paccerakkang, Daya.

Mereka kemudian dipepet oleh anggota Densus. Motor bebek yang dikendarai Ikhwan ini kemudian ditendang oleh salah seorang anggota Densus hingga terjatuh ke aspal. Salah seorang di antara mereka kemudian dilumpuhkan dengan sebuah timah panas bersarang di kaki salah seorang terduga teroris.

Meski demikian, tidak ada yang meninggal dalam penembakan itu. Kedua teroris dalam keadaan hidup kemudian dibawa ke markas Brimob Polda Sulselbar.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER