Jumat, 24 Oktober 2014 | 18:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
2 Ormas Pemuda Bentrok di Bali Akhirnya Berdamai
Headline
inilah.com/Dewa Putu Sumerta
Oleh: Dewa Putu Sumerta
nasional - Senin, 24 Desember 2012 | 17:26 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Denpasar - Dua ormas pemuda di Bali yakni Laskar Bali dan Pemuda Padang Sambian Bersatu yang Minggu malam terlibat bentrok akhirnya hari ini sepakat berdamai. Kesepakatan damai yang dicapai setelah dimediasi oleh Polresta Denpasar sepakat untuk menahan diri dan tidak melakukan serangan balasan.

Menurut Kasubg Humas Polresta Denpasar, Ajun Komisaris Polisi Ida Bagus Made Sarjana dalam kesepakatan damai ini kedua pimpinan dari masing-masing ormas yang bertikai datang untuk menyepakati perdamaian.

Dalam pertemuan mediasi itu juga dihadiri Ketua Komisi I DPRD Bali, Made Arjaya. "Laskar Bali dihadiri Gung Kusuma dan Ketut Rochineng, sementara dari Pemuda Padang Sambian Bersatu dihadiri oleh Gung Cilik. Mereka sepakat damai," ujar Sarjana, Senin (24/12/2012).

Selain itu, dari pertemuan tersebut juga telah disepakati untuk mengelar upacara persembahyangan bersama di salah satu pura di sekitar lokasi kejadian bentrok. Terkait ganti rugi tujuh motor yang dibakar dan dua mobil yang dirusak massa dalam keributan kemarin, hingga kini masih dalam pembahasan.

"Soal ganti rugi tujuh motor yang dibakar dan dua mobil yang dirusak massa, sedang dalam pembahasan," tegas Sarjana. [rok]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER