Kamis, 24 April 2014 | 15:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ruhut: Saya Tolak Tawaran Golkar untuk Bergabung
Headline
Ruhut Sitompul - inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Selasa, 18 Desember 2012 | 13:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Meski telah dicopot dari jajaran kepengurusan pusat Partai Demokrat, namun Ruhut Sitompul menegaskan ia tidak akan hengkang dari Partai Demokrat. Bahkan Ruhut sudah menolak beberapa tawaran partai termasuk Partai Golkar yang menawarkannya untuk bergabung.

"Golkar sudah pastilah nerima aku, karena aku kan yang menangkan di 2004, beberapa partai baru juga menawari. Semua aku tolak. Aku tidak pernah plin-plan," ujar Ruhut kepada INILAH.COM, Selasa (18/12/2012).

Ruhut mengaku masih ingin terus berada di Partai Demokrat. Pasalnya Partai Demokrat merupakan partai terakhir yang akan menjadi perjuangan politiknya. "Demokrat itu yang pertama dan yang terakhir buat aku," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ruhut Sitompul dicopot dari posisinya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat, pada 13 Desember lalu. Setelah pencopotan, Ruhut juga sempat diusir dari arena Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Demokrat 14-15 Desember 2012 lalu.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER