Sabtu, 1 November 2014 | 02:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Verifikasi Calon Peserta Pemilu 2014
Kantor Partai Buruh Tempati Rumah Kader Gerindra
Headline
ist
Oleh:
nasional - Sabtu, 8 Desember 2012 | 15:50 WIB

INILAH.COM, Jember - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, menemukan fakta bahwa alamat sekretariat Partai Buruh adalah rumah kader Partai Gerakan Indonesia Raya.

"Kami baru saja melakukan verifikasi faktual ke alamat Partai Buruh, di Griya Ajung Mulia F-19, Kecamatan Kalisat," kata Ketua KPU Jember Ketty Tri Setyorini, Sabtu (8/12/2012).

Menurut Setyorini, tidak ada tanda-tanda sebuah kantor partai. Pemilik rumah membenarkan, bahwa pada tahun 2009, rumah tersebut ditempati oleh Partai Buruh, dan dia pengurus partai tersebut.

"Tapi sekarang dia sudah pindah partai ke Gerindra. Akhirnya, kami memutuskan, tidak bisa meneruskan verifikasi, karena sudah ada penjelasan," kata Setyorini. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER