Kamis, 24 April 2014 | 10:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
FPI Malang: Israel Adalah Teroris
Headline
beritajatim.com
Oleh:
nasional - Jumat, 23 November 2012 | 15:21 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Malang - Meski saat ini telah ada kesepakatan gencatan senjata antara Palestina dan Israel, namun dukungan bagi warga Palestina terus mengalir. Salah satunya dari Front Pembela Islam (FPI) Malang yang melakukan aksi demonstrasi di depan Balai Kota Malang untuk menyatakan dukungannya kepada Palestina dan mengutuk keras serangan yang dilakukan Israel.

Korlap aksi Mohammad Solahuddin mengatakan aksi ini dilakukan sebagai wujud solidaritas antara sesama warga muslim yang ada di Palestina. "Apa yang terjadi sekarang menunjukkan bahwa yang pantas disebut teroris adalah orang Yahudi," katanya di sela-sela aksi, Jumat (23/11/2012).

Bahkan Solahuddin menegaskan, pihak FPI Malang siap mengirimkan laskar jihad ke Palestina untuk melawan Israel. "Per hari ini di Jakarta sudah membuka pendaftaran untuk berjihad. Dan dari Malang sudah ada 15 orang yang dikirim," tegasnya.

Selain mengirimkan laskar jihad ke Palestina, FPI Malang juga melakukan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan ke warga Palestina. "Kami juga mengadakan penggalangan dana yang akan salurkan melalu Mer-C," imbuhnya.

Dalam aksi ini, massa demonstran juga membakar bendera Israel dan Amerika Serikat. Selain itu, mereka juga melakukan sholat Ghoib untuk mendoakan warga Palestina. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER