Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 7 Mei 2015 | 16:44 WIB
Hide Ads

Golkar Kantongi 3 Nama Cawagub Pendamping Yance

Oleh : Ajat M Fajar | Sabtu, 3 November 2012 | 08:40 WIB
Golkar Kantongi 3 Nama Cawagub Pendamping Yance
Cagub Jabar Partai Golkar Irianto MS Syaifudin (Yance) - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Partai Golkar telah mengantongi tiga nama Cawagub Jawa Barat (Jabar) sebagai pendamping Cagub Jabar Partai Golkar Irianto MS Syaifudin (Yance).

"Wakilnya belum. Tidak akan koalisi . Kita maju sendiri saja. Ada tiga nama untuk wakilnya, satunya Walikota Banjar (Herman Sutrisno, red) dua lainnya masih rahasia," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Partai Golkar, Ade Komarudin, Jakarta, Sabtu (3/11/2012).

Menurutnya, DPP Partai Golkar sendiri sudah melakukan beberapa survei internal mengenai kandidat-kandidat Cawagub. Bahkan ketiga nama itu sudah pernah dipasangkan lewat survei.

"Hasil survei kemarin jajakan survei kota Bandung paling bagus. Karena Bandung masyarakatnya rasional," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad mengatakan, sampai saat ini belum ada keputusan resmi mengenai Cawagub Jabar pendamping Yance. Namun beberapa petinggi sudah mengusulkan beberapa nama Cawagub.

"Saya pribadi suka sosok Teten Masduki. Selain itu, Sekda Pemprov Jabar Lex Laksamana itu juga bagus," ujar Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Fadel Muhammad.

Meski begitu, Fadel mengaku hingga kini belum ada nama-nama yang resmi ditetapkan sebagai Cawagub Jabar untuk mendampingi Cagub Partai Golkar yakni Irianto MS Syaifudin (Yance).

"Kami masih menunggu tiga nama dari DPD I Jabar. Mudah-mudahan minggu depan diputuskan," tandasnya. [gus]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.