Rabu, 16 April 2014 | 14:47 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Australia Keluarkan Travel Warning ke Indonesia
Headline
inilah.com
Oleh: TJS
nasional - Jumat, 21 September 2012 | 10:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta – Pemerintah Australia mengeluarkan peringatan perjalanan (travel warning) kepada warganya yang hendak bepergian ke Indonesia. Peringatan itu dikeluarkan, Kamis 20 September 2012, terkait kemungkinan adanya aksi unjuk rasa.

“Imbauan terkait informasi terbaru mengenai kerusuhan sosial/tensi politik (kemungkinan adanya aksi protes di Jakarta),” demikian imbauan yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Australia, melalui situsnya.

Pemerintah Australia juga meminta warganya untuk mempertimbangkan ulang niat untuk berkunjung ke sejumlah wilayah di Indonesia. “Kami terus memberikan imbauan kepada warga Australia untuk mempertimbangkan ulang niat untuk bepergian ke Antara lain ke Sulawesi Tengah, Maluku, Papua, dan Papua Barat terkait adanya kerusuhan komunal dan sektarian beberapa waktu lalu.”

Belakangan, unjuk rasa merebak terkait protes film Innocence of Muslim yang dibuat oleh seorang warga AS. Pekan lalu, aksi demonstrasi terjadi di depan kantor kedutaan besar AS di Jakarta. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER