Kamis, 2 Oktober 2014 | 11:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Elektabilitas Ical Tak Naik, Golkar Salahkan Kader
Headline
Ilustrasi
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Selasa, 18 September 2012 | 19:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menegaskan tidak ada kader yang menghendaki evaluasi pencapresan Aburizal Bakrie (Ical). Pasalnya Rapimnassus Juni 2012 lalu membuktikan semua kader menghendaki Ical maju pada Pilpres 2014.

"Itu tidak ada itu, itu normatifnya. Kan kalau ada suara yang mencalonkan, tapi kenyataannya tidak ada yg mencalonkan, itu mereka pelaku lapangan. DPD-DPD yang punya suarakan pelaku lapangan," ujar Idrus dalam keterangan persnya di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012).

Menurutnya, majunya Ical sebagai Capres Partai Golkar merupakan kehendak dari seluruh kader partai tanpa terkecuali. Sehingga apabila elektabilitas Ical belum maksimal maka tanggung jawab itu ada di seluruh kader.

"Mereka sendiri yang memutuskan. Mereka yang menyosialisasikan. Kalau begitukan seluruh keluarga Partai Golkar bertanggung jawab. Bukan hanya Bang Ical," tegasnya.

Idrus menegaskan, hingga kini Golkar tidak memiliki rencana apapun bahkan mengevaluasi Ical sebagai Capres Partai Golkar. Sebab hingga kini seluruh kader masih berkeyakinan jika elektabilitas Ical masih akan terus meningkat.

"Kenapa harus berfikir seperti itu (rencana lain pencapresan). Golkar selalu berfikir rasional dan faktual. Sebelum faktual jangan kita berandai-andai," ucapnya. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER