Kamis, 23 Oktober 2014 | 08:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
PKB Siap Amankan Keputusan Munas NU
Headline
Ketua Fraksi PKB DPR RI Marwan Ja`far
Oleh:
nasional - Senin, 17 September 2012 | 04:39 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Fraksi PKB DPR RI Marwan Ja`far menegaskan, PKB siap mengamankan berbagai keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) alim ulama Nahdlatul Ulama (NU).

"PKB siap mengabdi bersama NU untuk mengamankan keputusan-keputusan Munas dan Konbes NU dalam kerangka perjuangan politik di legislatif dan eksekutif," ujarnya, Minggu (16/9/2012).

Menurut dia, seluruh anggota Fraksi PKB DPR RI akan hadir dalam kegiatan yang rencananya akan digelar di Pesantren Kempek Palimanan Cirebon, Jawa Barat itu.

Ditegaskannya bahwa kehadiran pimpinan PKB beserta segenap anggota FPKB DPR RI tersebut adalah komitmen bahwa sebagai anak kandung politik NU, PKB siap memberi masukan konsep-konsep strategis untuk kepentingan nasional dan internasional.

Selain itu PKB juga berjuang di wilayah politik untuk bersinergi dengan NU dalam rangka membangun bangsa. "PKB siap mengimplementasikan idealisme politik kebangsaan NU dalam ranah politik praktis demi kepentingan bangsa," tambahnya. [ANT]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER