Selasa, 2 September 2014 | 18:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Presiden SBY Tiba di Jakarta dari Maluku Utara
Headline
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono - inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh:
nasional - Sabtu, 15 September 2012 | 19:31 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, Sabtu (15/9/2012), pukul 15.30 WIB, tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja menghadiri acara puncak Sail Morotai di Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara.

Ikut dalam rombongan Presiden antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menkes Nafsiah Mboi, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menpora Andi Mallarangeng dan sejumlah pejabat lainnya.

Presiden pada Sabtu pagi menghadiri puncak acara Sail Morotai yang diramaikan dengan "sailing pass" perahu peserta Sail Morotai, demonstrasi terjun payung oleh anggota TNI dan Polri, atraksi budaya serta melakukan peninjauan museum perang dunia II dan juga rumah pintar serta monumen Trikora.

Pemerintah, menurut Menko Kesra, akan membangun Museum Trikora mulai 2013 dan diharapkan selesai pada 2014. Presiden dan Ibu Negara dari Halim Perdanakusuma kemudian menuju Istana Negara Jakarta. [ant]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER