Sabtu, 19 April 2014 | 22:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kisruh, Pembagian Sembako Demokrat Ditunda
Headline
inilah.com
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Sabtu, 15 September 2012 | 13:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Cirebon - Pembagian sekitar 1.000 sembako yang dilakukan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat DPR di lapangan Kebon Pelok, Sopeng, Harjamukti Cirebon Jawa Barat, terpaksa dihentikan.

Ditundanya pembagian sembako ini karena ribuan warga tidak sabar dan berdesak-desakan. Warga yang sudah berkumpul sejak pagi, memang menunggu acara pembagian sembako ini.

Aksi desak-desakan terjadi ketika menjelang acara berakhir. Pembagian sembako yang rencananya akan diberikan oleh Ketua PIA Illah Saan Mustopa, harus berhenti. Masyarakat baik yang laki-laki dan perempuan, bahkan yang tua pun saling berdesak-desakan.

Melihat kondisi yang mulai tidak kondusif, Ketua DPP Demokrat Bidang Pertanian sekaligus anggota DPR dapil Cirebon Herman Khaeron, turun tangan. Pembagian sembako dihentikan. Hingga acara ditutup, pembagian sembako belum dilakukan.

Selain pembagian sembako, juga diberikan pengobatan gratis dan pembagian ribuan pohon. Bahkan, sekitar puluhan mobil tangki air juga diturunkan untuk membantu sejumlah wilayah yang mengalami kekeringan dan kesusahan air bersih di daerah Cirebon. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER