Jumat, 25 Juli 2014 | 02:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
HUT ke-11 Partai Demokrat Tanpa SBY
Headline
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Minggu, 9 September 2012 | 17:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demorat yang ke-11 dimeriahkan seluruh pengurus maupun kader, namun tidak demikian dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, memaklumi kesibukan Presiden SBY yang saat ini sedang disibukan dengan persoalan nasional.

"Kita hargai kesibukan Bapak Presiden selaku kepala negara, Beliau sedang mengurus negara demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia," kata Anas dalam sambutannya, di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2012).

Untuk itu, Anas meminta agar seluruh kader partai memberikan dukungan kepada Presiden SBY agar dapat menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia. "Kita dukung dan kita doakan agar Beliau bisa mengemban tugas yang telah dipercayakan rakyat pada Pemilu 2009 yang lalu," ucapnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih mengikuti penyelenggaraan KTT APEC di Vladivostok. Hari ini Minggu (9/9/2012), dijadwalkan bertemu dan melakukan pembicaraan bilateral dengan sejumlah kepala negara dan kepala pemerintahan seperti dengan Presiden Meksiko Felipe Calderon, Presiden Peru Ollanta Moses Humala, dan Presiden Chile Sebastian Pinera. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER