Rabu, 30 Juli 2014 | 07:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SMPN 126 Jakarta Belum Pastikan Mukhsin Alumninya
Headline
inilah.com/wirasatria
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Senin, 3 September 2012 | 15:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Pihak SMPN 126 Jakarta belum bisa memastikan terduga teroris yang tewas di tembak Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri, Mukhsin Sani adalah alumni sekolah tersebut.

Kepala Kemanan SMPN 126 Jakarta, Yusuf mengatakan, pihaknya belum bisa memastika Mukhsin adalah alumni sekolah tersebut. Sebab, sejauh ini pihaknya belum memegang data resmi identitas terduga teroris yang tewas di Solo tersebut. "Kami belum bisa memastikan, kami baru tahu dia alumni sini dari wartawan," ujar Yusuf.

Kendati demikian, Yusuf mengaku, dari database ada nama Mukhsin Sani bin Muslim, Alamat Batu Ampar, Jakarta. "Mukhsin ini lulus tahun 2007/2008. Tapi kami belum yakin dia orang yang di maksud," ujarnya.

Sebelumnya Ponpes Al Mukmin Ngruki mengakui bahwa dua terduga teroris Farhan dan Mukhsin yang ditembak mati Densus 88 merupakan alumninya. Dari data Ponpes Al Mukmin, Ngruki diketahui bahwa Mukhsin Sani juga berasal SMPN 126 Jakarta.

Mukhsin harus mengikuti pendidikan persiapan selama satu tahun. Dia masuk Madrasah Aliyah (SMA) tetapi juga tidak bisa ikut program wiyatabhakti (WB) karena administrasinya juga belum lunas. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER