Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 April 2015 | 06:21 WIB
Hide Ads

Korupsi PON Riau

Golkar Minta Jangan Berprasangka ke Rusli Zainal

Oleh : Sumitro | Jumat, 31 Agustus 2012 | 22:04 WIB

Berita Terkait

Golkar Minta Jangan Berprasangka ke Rusli Zainal
Rusli Zainal - inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Theo L Sambuaga, menegaskan bahwa partainya menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang kini dihadapi kadernya ke aparat penegak hukum.

Kader dimaksud adalah Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Rusli Zainal terkait dugaan kasus suap revisi Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2010 tentang venue menembak Pekan Olahraga Nasional Riau sebesar Rp900 juta, terutama berkenaan dengan adanya aliran dana Rp9 miliar ke DPR.

"Kita serahkan ke proses hukum, kalau terlibat ya diserahkan ke hukum. Biar kan proses hukum berjalan," tegas Theo saat mendaftarkan Partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (31/8/2012).

Terlepas dari kader atau bukan kader Golkar yang tengah menghadapi proses hukum, pihaknya meminta semua pihak untuk tidak menjustifikasi suatu persoalan yang tengah dihadapi seseorang dengan mengatakan bersalah. Apalagi secara aparat penegak hukum belum mengumumkan orang tersebut bersalah menurut hukum. "Kita jangan dulu berprasangka, biarkan berjalan dulu," tegasnya. [mvi]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.