Sabtu, 25 Oktober 2014 | 14:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sosialisasi 4 Pilar, MPR Siap Panggil Rhoma Irama
Headline
inilah.com/Ardhy Fernando
Oleh: Agus Rahmat
nasional - Jumat, 31 Agustus 2012 | 15:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) siap memanggil raja dangdut Rhoma Irama.

Namun, pemanggilan itu bukan terkait dengan hiruk pikuk Pilkada DKI Jakarta yang sempat menimbulkan kontroversi terkait imbauan Rhoma untuk memilih pemimpin seiman. Pemanggilan ini terkait sosialisasi empat pilar yang diusung MPR.

"Kalau mau, bang Rhoma kami akan undang," ujar Wakil Ketua MPR Hadjriyanto Y Thohari saat menerima managemen musik rock Power Slave di ruang kerjanya, Kompleks MPR/DPR dan DPD, Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Di tempat yang sama, Ketua MPR Taufik Kiemas menjelaskan, sosialisasi empat pilar sudah dilakukan juga melalui jalur lain. Seperti pergelaran wayang kulit. Untuk melalui dangdut, akan dilakukan juga, tentu dengan bekerjasama dengan icon dangdut Rhoma Irama. "Rock segmentatif, dangdut segmentatif, wayang juga segmentatif, kita harus masuk," kata Taufik.

Sementara itu, perwakilan manajemen Power Slave, Indra mengatakan kalau segmentasi musik rock bisa dijadikan salah satu jalan untuk sosialisasi empat pilar. "Karena ada sosialisasi empat pilar, ini menambah semangat buat kami. Kami akan berjuang dari sisi lain (musik rock)," jelas Indra. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER