Minggu, 21 Desember 2014 | 00:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Bidik Pelaku Penembakan Bripka Dwi Data
Headline
Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Anang Iskandar - IST
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Polri kini tengah membidik pelaku penembakan terhadap Bripka Dwi Data Subekti yang tewas saat sedang menjaga Pos Polisi Plasa Singosaren, Solo, Kamis (30/8/2012) malam. Berdasarkan identifikasi, pelaku penembakan oleh dua pria dan menggunakan kendaraan motor merek Suzuki Smash hitam.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP, autopsi korban, dan melakukan pemeriksaan terhadap 13 saksi. "Dari hasil autopsi sudah diperoleh ada empat tembakan di dada korban," ucap Karopenmas Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (31/8/2012).

Menurut Boy, selongsong peluru yang ditemukan juga akan menjadi bagian penting untuk penyidikan ke depannya.

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Anang Iskandar mengatakan, dari beberapa keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian, diketahui pelaku penembakan berjumlah dua orang. Beberapa saksi, lanjut Anang, menyebutkan pelaku penembakan memiliki ciri fisik berbadan kecil. "Badan pelaku kecil, dan mereka menggunakan sepeda motor," ungkap Anang.

Tak hanya itu, menurut Anang, petugas juga telah mengantongi nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. "Dari keterangan saksi pelat nomor dari motor yang digunakan pelaku adalah AD 2434 HB, dengan kendaraan jenis bebek," kata dia. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER