Jumat, 31 Oktober 2014 | 13:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Hari Ini UU DIY Disahkan DPR
Headline
inilah.com/Wirasatria
Oleh: Ajat M Fajar
nasional - Kamis, 30 Agustus 2012 | 10:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - DPR hari ini akan mengesahkan RUU Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi undang-undang dalam sidang paripurna pukul 14.00 WIB.

"Insya Allah akan disahkan hari ini RUU DIY menjadi undang-undang lewat sidang paripurna," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR, Hakam Naja di Gedung DPR, Kamis (30/8/2012).

Setelah RUU DIY disahkan menjadi undang-undang, kata dia, DPR akan secepatnya mengirimkan draf undang-undang itu ke kesetjenan DPR untuk segera dikirimkan ke Setneg agar bisa ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Nanti Sri Sultan dan Paku Alam akan dilantik presiden," tutur dia.

Setelah undang-undang disahkan dan ditandatangani Presiden SBY, lanjut Hakam, nantinya DPRD DIY akan membentuk tim untuk melakukan verifikasi penetapan Sri Sultan dan Paku Alam sebagai Gubernur DIY. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER