Selasa, 2 September 2014 | 23:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wisata Danau di Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan
Headline
IST
Oleh: Dewa Putu Sumerta
nasional - Selasa, 21 Agustus 2012 | 13:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Tabanan - Selama libur Lebaran ini, kunjungan wisatawan ke obyek wisata danau di Pulau Bali melonjak drastis. Lonjakan wisatawan yang berkunjung mencapai empat kali lipat dibanding hari biasa.

"Kunjungan wisatawan khususnya domestik ke obyek wisata danau beratan maupun tamblingan melonjak sejak H minus tiga Lebaran. Kunjungan ke obyek wisata kini mencapai 4.000 orang per hari, melonjak empat kali lipat dibanding hari biasa," ujar Made Mustika, Kepala Pengelola Obyek Wisata Ulundanu Beratan, di Bedugul, Tabanan, Bali, Selasa (21/8/2012).

Selain bisa melihat obyek wisata danau beratan maupun tamblingan, di sekitar kawawan obyek wisata danau ini wisatawan juga dapat melihat obyek wisata Pura Ulundanu Beratan maupun obyek wisata Kebun Raya Bedugul.

Di obyek wisata danau beratan ini para wisatawan juga bisa menikmati berbagai jenis wisata air yang ada, baik mengendarai perahu motor berkeliling Danau Beratan, setiap wisatawan juga bisa bermain parassailing dan berbagai wisata air lainnya. Wisatawan Domestik yang berkunjung ke obyek wisata danau di sekitar bedugul ini berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan beberapa kota lainnya di tanah air.[bay]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER