Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 09:35 WIB
Hide Ads

Lebaran, Zulkarnaen Enggan Bahas Korupsi Al-Quran

Oleh : Renny Sundayani | Senin, 20 Agustus 2012 | 15:41 WIB
Lebaran, Zulkarnaen Enggan Bahas Korupsi Al-Quran
Zulkarnaen Djabar - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Politisi Partai Golkar Zulkarnaen Djabar yang tersandung dalam kasus korupsi Al-quran di Kementrian Agama hadir dalam acara open house hari kedua Lebaran Idul Fitri di kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Namun Zulkarnaen yang sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK enggan berkomentar perihal subtansi perkara dugaan korupsi di Kementerian Agama yang menjeratnya. "Saya lebaran dulu lah, lebaran dulu, sudahlah tanya saja kepada pengacara saya," kata Zulkarnaen usai mengunjungi kediaman JK, Senin (20/8/2012).

Sebelumnya, KPK mengumumkan penatapan dua tersangka kasus dugaan korupsi Al Quran, yakni Zulkarnaen dan seorang anggota keluarganya yang juga pengusaha, Dendy Prasetya.

Anggota Badan Anggaran itu diduga korupsi tiga proyek di Kemenag, yaitu pengadaan Al Quran pada Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam tahun anggaran 2011 dan 2012 serta pengadaan laboratorium komputer madrasah tsanawiyah pada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tahun anggaran 2011 .[bay]

Tag :

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with