Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 07:13 WIB

Misbakhun: Saya Tak Pernah Buat Pengunduran Diri

Oleh : Sumitro | Minggu, 29 Juli 2012 | 09:34 WIB
Misbakhun: Saya Tak Pernah Buat Pengunduran Diri
Mukhammad Misbakhun - Inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mukhammad Misbakhun yang dinyatakan bebas dari kasus dugaan pemalsuan letter of credit (L/C) Bank Century, mempertanyakan ucapan Ketua Fraksi PKS Mustafa Kamal menyebutkan bahwa dirinya mengundurkan diri sebagai anggota DPR.

"Saya tidak pernah membuat surat pengunduran diri, kalau ada yang mengatakan bahwa saya pernah membuat surat pengunduruan diri sebagai anggota DPR, saya tekankan bahwa saya tidak pernah membuat surat pengunduran diri," tandasnya kepada wartawan, Sabtu (28/7/2012) malam.

Misbakhun mengajy sudah mengkonfirmasi ke Mustafa Kamal perihal ucapannya tersebut. Bahkan, dia merasa tidak pernah membuat surat pengunduran diri sekaligus meminta penjelasan siapa yang membuat surat pengunduran itu. Namun, hal itu dilakukan setelah dirinya sudah mendapatkan salinan putusan dari Mahkamah Agung (MA)

"Saya kalau sudah dapat salinan akan datang (ke Fraksi PKS). Katanya dari jubir MA kan minggu depan ini," tuturnya menyinggung salinan putusan yang akan dikeluarkan MA.

Atas kejadian ini, Misbakhun akan meminta namanya direhabilitasi sebagaimana amanat putusan peninjauan kembali (PK) yang disampaikan Kepala Biro Hukum dan Humas MA Ridwan Mansyur. Jika tidak, dirinya akan menunjukkan sikap ke Fraksi dan DPP PKS. Karena amanat putusan MA saja meminta negara untuk merehabilitasi namanya.

"Negara saja merehabilitasi, masa partai enggak merehabilitasi," tutur Misbakhun.

 
x