Jumat, 18 April 2014 | 15:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dukung Prabowo, Hercules Bentuk Ormas di Bali
Headline
inilah.com/Dewa Putu Sumerta
Oleh: Dewa Putu Sumerta
nasional - Rabu, 18 Juli 2012 | 16:12 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Denpasar - Untuk mendukung langkah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menduduki kursi presiden pada Pemilu 2014, Hercules Rozario Marshall membentuk organisasi masyarakat (ormas) yang diberi nama Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB).

"Kami independen, sejajar dengan Partai Gerindra. GRIB dan Gerindra akan berjalan beriringan," ucap Hercules saat peresmian GRIB di Denpasar, Bali, Rabu (18/7/2012).

Menanggapi kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat saat ini, Hercules memandang rakyat Indonesia masih banyak yang susah dan menderita. "Rakyat masih susah. Korupsi di mana-mana. Kekayaan negara dijual ke luar negeri. Tidak ada pejabat yang tegas, jujur, yang punya komitmen untuk menjaga kekayaan alam kita," tegas Hercules.

Untuk itu, mantan preman tersohor di Jakarta ini mengaku sudah saatnya rakyat mencari pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap hal tersebut. Terkait hal itu ia akan mengambil peran untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden 2014.

"Kita mencari pemimpin yang baik, adil, tegas dan punya kepedulian.Kalau mau ada perubahan yang lebih bagus, saya rasa tak salah jika kita dukung Pak Prabowo sebagai Presiden 2014," ajak Hercules.

Menurut Hercules, ormas GRIB dibentuknya sejak satu tahun yang lalu, dananya dari kantung pribadi. Saat ini Hercules mengaku ormas yang digagasnya sudah tersebar di 26 provinsi di Indonesia. . "Saya mendukung Prabowo, tapi saya ambil dari dana sendiri. Tak ada sepeserpun saya minta sama Pak Prabowo," jelasnya.

Hercules menambahkan ormas GRIB dibentuknya di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan kedamaian. Ia meminta semua anggota dan kader wajib menginformasikan ormas yang didirikannya sehingga membawa kedamaian di tengah masyarakat. Hercules menargetkan hingga 2014 sedikitnya lima hingga enam juta anggota akan bergabung di bawah naungannya. [bar]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Ahmad Baharun
Jumat, 11 Januari 2013 | 01:57 WIB
tolong struktur pengurus DPD bali dimasukkan
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER