Minggu, 23 November 2014 | 12:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jelang Ramadan, FPI Sidoarjo Gelar Sweeping
Headline
beritajatim
Oleh:
nasional - Senin, 16 Juli 2012 | 15:45 WIB

INILAH.COM, Sidoarjo - Menyambut bulan suci Ramadan, ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) Sidoarjo melakukan konvoi dari kawasan Taman hingga Kota Sidoarjo. Mereka melakukan sweeping terhadap sejumlah tempat hiburan, panti pijat, Senin (16/7/2012).

Aksi ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari petugas kepolisian. Aksi ini tidak dilakukan dengan kekerasan, melainkan massa FPI itu menempelkan selebaran di tempat dan pengelola tempat hiburan malam untuk tutup selama Ramadan.

Para pemilik tempat hiburan, panti pijat dan toko obat kuat yang didatangi anggota FPI, membiarkan massa menempel surat peringatan keras yang berisi imbauan penutupan usahanya selama satu bulan penuh.

Menurut Ketua DPC FPI Sidoarjo, M Asik, himbauan ini agar dunia hiburan dan panti pijat, selama bulan Ramadan ditutup. Jika tetap membukanya, maka ormas ini akan menutup paksa. "Hormatilah bulan suci Ramadan dan jangan berbuat yang berbau kemungkaran," tuturnya. [beritajatim.com]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER