Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:49 WIB

Hartati Akan Disamakan Seperti Nazar & Angie

Oleh : Ajat M Fajar | Selasa, 10 Juli 2012 | 20:10 WIB
Hartati Akan Disamakan Seperti Nazar & Angie
Inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan, tidak ada perlakuan istimewa kepada setiap kader Partai Demokrat yang terseret kasus hukum.

Bahkan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Siti Hartati Murdaya juga akan diperlakukan sama seperti Angelina Sondakh (Angie) dan Muhammad Nazaruddin jika ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya kira tidak ada masalah, ketum saja kalau dipanggil untuk penyelidikan, sebagai warga baik tentu akan memenuhi, mengikuti aturan, semua sama di depan mata hukum, dan kita tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah, jangan dianggap bermasalah," ujar Sutan di Gedung DPR, Senayan, Selasa (10/7/2012).

Menurutnya, hal yang sama juga akan diberlakukan kepada semua kader apabila terbukti bersalah atau dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus hukum, tak terkecuali Hartati yang merupakan Anggota Dewan Pembinan Partai Demokrat.

"Silakan sampaikan apa yang dia (Hartati) ketahui. Tindakannya sama saja semua, kayak Angie itu, tidak ada yang istimewa," tandasnya. [mvi]

Komentar

 
x