Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Empat Anak Mantan Presiden Nyanyi Bareng
Headline
foto: Ilustrasi
Oleh:
nasional - Minggu, 8 Juli 2012 | 02:11 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Empat anak mantan Presiden RI terlihat tampil menyanyi bersama dalam rekaman video berdurasi sekitar 10 menit yang diputar di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2012) malam.

Keempat anak mantan presiden itu diantaranya Sukmawati, Soekarno Putri, Ilham Akbar Habibie, Yenny Wahid dan Puan Maharani. Mereka membawakan dua buah lagu berjudul 'Semua Saudara Kita, Ini Pemilu Kita' lagu resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 2009 lalu dan lagu 'Jakarta Punye Kite' karya Faizal Motik.

Namun mereka membantah jika lagu yang dibawakan terkait dengan Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung 11 Juli 2012 mendatang. "Saya rasa ini tidak terkait Pilkada, kita punya asal muasal kebersamaan dari sini, yaitu Jakarta dengan bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan," kata Sukmawati Soekarno Putri yang hadir dalam penayangan video tersebut.

Dalam video tersebut mereka bernyanyi secara bergantian dengan lirik yang mengusung persatuan dan kesatuan bangsa. Dan diselingi oleh dua penyanyi ternama seperti Titik Puspa dan Krisbiantoro.

"Ini menandakan adanya nilai kebersamaan dan bisa dijadikan contoh bagi anak bangsa dari daerah manapun," tambah Sukmawati. [ANT]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER