Jumat, 22 Agustus 2014 | 08:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Saud Usman Resmi Jabat Wakabareskrim
Headline
Kadiv Irjen Pol Saud Usman Nasution - inilah.com/Agus Priatna
Oleh: Renny Sundayani
nasional - Senin, 2 Juli 2012 | 16:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Polri hari ini melakukan serah terima jabatan sejumlah petinggi di jajaranya. Salah satu yang menerima jabatan terbaru yakni Kepala Divisi Humas (Kadiv) Irjen Pol Saud Usman Nasution yang kini resmi menjabat sebagai Wakabareskrim.

Selain itu empat Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) yakni Kapolda Kalimantan Timur, Jambi, Maluku, dan Gorontalo juga melakukan pergantian. Kapolda Jambi yang semula dijabat Brigjen Pol Anang Iskandar digantikan Brigjen Pol Ade Husen Kartadipoera.

Kapolda Maluku yang semula dijabat Brigjen Pol Syarief Gunawan digantikan Brigjen Pol Muktiono. Kemudian Kapolda Kaltim yang semula dijabat Irjen Pol Bambang Widardayatmo diserahkan kepada Irjen Pol Anas Yusuf dan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Irawan Dahlan digantikan Brigjen Pol Budi Waseso.

Sementara itu, jabatan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat yang semula dijabat Irjen Pol Saud Usman Nasution diserahkan kepada Brigjen Pol Anang Iskandar dan Kapusdokkes dari Brigjen Pol Musaddeq Ishaq kepada Kombes Pol Farley Helfrich.

"Sertijab dalam jajaran merupakan hal yang penting dalam organisasi dalam menghadapi dinamika yang semakin kompleks," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo saat memimpin sertijab, di Rupatama Mabes Polri, Senin (2/7). Timur berharap dengan penggantian jabatan tersebut dapat memaksimalkan kinerja kepolisian. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER